Tahun Baru Yang Memberikan Pengalaman Baru Di Tahun 2018

MoRzBorneo- Tanpa terasa sudah satu minggu satu hari tahun 2017 meninggalkan kita. Tentunya di 2018 ini kita harus memiliki pengalaman baru yang lebih berkesan lagi dari tahun lalu dong ya hehehe. Karena dengan pengalaman kita bisa belajar arti dari kesalahan dan arti dari usaha yang kita lakukan, betul? semoga betul ya hahaha. Seperti yang saya rasakan sendiri di awal tahun ini tepatnya tanggal 4 Januari 2018 kemarin.
Awal ceritanya saya diajak secara dadakan oleh bang Edo (Ketua Blogger Pontianak), dikarenakan beberapa orang dari Komunitas Blogger Pontianak ada yang mendadak tidak bisa pergi untuk mendampingi dua orang traveller dari luar Provinsi yakni Mbak Nik dan Mas Ronny yang merupakan seorang Traveller Blogger (Mbak Nik) dan Vlogger (Mas Ronny). Kami pun berangkat dari Pontianak sekitar 9 orang pada pukul 11.30 menggunakan kendaraan roda empat (mobil). Sebenarnya kami berinisiatif ingin menggunakan sepeda motor supaya perjalanan lebih santai hehehe. Akan tetapi, melihar cuaca yang tidak bersahabat akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan mobil dan kebetulan salah satu anggota Blogger, Bang Qumay juga sudah menyiapkan satu buah mobil untuk keberangkatan kami menuju Pulau Lemukutan Island

Keseruan sesi foto bersama di Taman Mangrove Tanjung Pagar Mendalok Kab.Mempawah

Sebelum berangkat ke Pulau Lemukutan Island, perjalanan kami pertama kali yaitu menuju Taman Mangrove Tanjung Pagar Mendalok Kab.Mempawah yang merupaka Destinasti yang cocok banget untuk Family Gathering (Berkumpul Keluarga)
Jangan sampai gak kesini ya nanti nyesel lho hehehe :D
Selanjutnya kami bermalam di Singkawang di rumah Bang Dede yang merupakan teman akrab dari bang Edo (Ketua Blogger Pontianak). Kedatangan kami kesana disambut dengan sangat baik dan difasilitasi tempat untuk beristirahat sekaligus mempersiapkan tenaga untuk berpetualang ke Pulau Lemukutan Island di keesokan harinya.
ARE YOU READY......
Ayam pun berkokok menandakan waktu pagi sudah tiba dan kami bersama rombongan pun bergantian mandi untuk bersiap-siap berpetualang di pulau Lemukutan Island. I'M COMING !


Persiapan Menuju Pulau Lemukutan Island Kab.Bengkayang

Setelah tiba Sampai disana saya dan kawan-kawan lainnya sibuk masing-masing mengambil Angle foto yang bagus, maklumin aja anak kota hahaha. Sesudah itu kami pun melanjutkan perjalanan dan mencari tempat penginapan untuk tempat istirahat yang jauhnya sekitar 2 kilo an dari Dermaga.

Kebersamaan pada malam hari di Penginapan Pulau Lemukutan Island Kab.Bengkayang

Tiba di tempat penginapan teman-teman yang lainnya langsung bergegas mandi di bawah pesisiran pantai yang berhadapan langsung dengan tempat kami menginap. Sesudah mandi , saya bersama kawan-kawan makan bersama sekaligus menikmati keindahan Pantai Lemukutan Island. Malam pun tiba dan kami berkumpul semua di depan kamar penginapan untuk berdiskusi kecil sembari meluangkan stres untuk bermain kartu remi hingga malam hari.
Keseruan bersama mereka dalam waktu 4 hari membuat saya lebih mengenal tentang apa itu pengalaman , apa itu perkenalan dan apa itu pelajaran. Keesokan harinya pun kami pulang dari pulau Lemukutan Island sekitar pukul 06.30 WIB dan sampai di Pontianak sekitar pukul 12.30 WIB.Sungguh indah pelajaran yang saya dapatkan di awal tahun 2018 ini sekaligus memotivasi saya untuk terus menciptakan karya dengan orang-orang yang berkarya.
Tunggu informasi selanjutnya guys !

Posting Komentar

0 Komentar