Dua Hal Yang Akan Kita Rindukan Di Masa SMA Setelah Berkeluarga

MoRzBorneo- Setiap orang pasti mempunyai cita-cita berbeda dan kehidupan baru di masa depan. entah itu gagal atau sukses, yang terpenting kita semua pasti akan merasakannya. Namun kita semua tahu bahwa hidup tak hanya bercerita tentang kesuksesan dan kegagalan pada diri kita, Bagi saya yang terpenting adalah proses kehidupan dari kita muda hingga kita sudah mempunyai keluarga baru (Menikah).
sumber foto :infokeren.id

Masa-masa muda memang masa yang paling indah dan sulit untuk kita lupakan, apalagi di masa SMA yang menjadi salah satu simbol akhir untuk membentuk langkah apa yang akan kita teruskan selanjutnya bukan? tentu sudah banyak sekali kenangan yang sudah kita lewati bersama keluarga,teman,sahabat dan pacar sekalipun. Karena di masa inilah kita semua merasakan kebahagiaan dan kesedihan yang sangat totalitas, betul? hehehe

Akan tetapi 2 hal ini pasti akan kita rindukan ketika sudah tak bisa lagi bertemu dan bahkan tak bertegur sapa.
Geng Semasa SMA/Sumber : Dok.Pribadi

1. Ngumpul Bareng
Ya, tentu hal ini bisa disebut sebagai rutinitas bagi siswa dan siswi sekolah kalau ngumpul bareng  teman , jam pelajaran kosong (tidak ada guru) seakan menjadi kesempatan bagi kita untuk beraksi membuat suasana kelas menjadi heboh seperti main gitar, nyanyi-nyanyi gak jelas, pacaran dan bahkan ada yang tidur sekalipun. Entah mengapa hal-hal yang terkadang tidak jelas ini begitu mengasikan sekali ketimbang belajar serius ya kan? hahaha Apalagi kalau hari libur, pasti ada saja planning yang dibuat entah itu bertujuan atau tidak, intinya yang penting asik aja ya hahaha.

2. Percintaan
Kalau yang ini mungkin kita semua pernah merasakan yang namanya Cinta Monyet di masa SMA hehehehe ayo ngaku. Disinilah kesetiaan pertemanan kita benar-benar di uji entah itu dari melupakan teman hingga ada yang menikung teman sendiri wah wah wah.... Akan tetapi hal inilah yang terkadang ada lucunya dan ada sakit hatinya juga lo, bagaimana tidak ? lucunya percintaan di masa SMA ini agak sedikit lebay  mulai dari panggilan seperti Ayah  Bunda, Umi  Abi , Papi  Mami dan lain sebagainya, ada yang pernah? hahaha pasti ada ya. Kalau sakit hatinya itu melihat teman kita sendiri suka sama cewek yang kita suka rasanya sakit sekali bukan? tapi ya itulah kisah percintaan  di masa SMA yang akan kita ceritakan ke anak-anak kita nanti hehehe.

Semoga tulisan ini dapat mengobati kerinduan semata  kita semua yang sudah melewati masa-masa ini hehehe :D


Posting Komentar

3 Komentar

  1. Yang saya rindukan dari kisah cinta saya adalah ketika tamat sma kisah cinta saya juga tamat :')

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. yah begitulah cinta kadang karna ada mau nya kadang hnya ingin melampiaskan nafsu belaka, dan ujung2 nya malah tidak dapat apa apa

    #savesayatidakdapatapaapa

    BalasHapus